Saturday, June 25, 2011

Slank buat album berirama disko


Ada yang berbeda dari album terbaru Slank. Kalau sebelumya Slank pernah membuat musik berirama dangdut, pop, rock, dan reggae tapi tetap terdengar asik di telinga para  Slankers. Kali ini kita akan mendengar album Slank dengan balutan musik disco atau istilahnya dugem dengan judul “Slank Party-Nonstop Disco DJ Remix” yang siap rilis di pasar musik Indonesia, Juni 2011.
Sebanyak 13 lagu Slank yang telah populer, diantaranya Virus, Seperti Para Koruptor, Orkes Sakit Hati, Bang-Bang Tut, Jurustandur, Pulau Biru, Balikin, Terlalu manis, Ku tak BisaH.A.M Burger, Kalo Aku Jadi PresidenSlank Dance, dan Kamu Harus Pulang akan ada dalam album ini.
Untuk itu Slank akan dibantu 9 DeeJay, yaitu DJ Lotus, DJ Imam, DJ Rudhy’z, DJ August, DJ Abow, DJ A Soen, DJ Telly, DJ Angga, dan DJ D’ Jackers yang tergabung dalam Independenc3 dalam meremix lagu-lagu mereka tersebut.
Alasannya pum sangat simpel kenapa akhirnya Slank mau meremix lagu- lagunya.
” Slank love to party dan kami tertarik dengan bagaimana para DJ meremix lagu-lagu Slank. Kenyataannya musik dance cukup berkembang pesat di Indonesia. Jadi ingin tahu aja kalau musik Slank di remix jadinya gimana”, Ujar Kaka mewakili para personil Slank pada Launching Slank Party-Nonstop Disco DJ Remix di PitsTop, Bar & Lounge, 22 Juni 2011.
Walau warna dari lagu-lagu tersebut sangat terasa berubah total dengan durasi yang tentunya lebih lama juga, namun berkat sentuhan para DeeJay handal tersebut rasa asli musik  Slank akan tetap sama.
Yang pasti mendengar musik Slank dalam album ini akan membuat kita asik bergoyang kepala di bawah kerlipan lampu spot. Penasaran? [MR]
Disadur dari whatzups

No comments:

Post a Comment