Friday, July 8, 2011

Slank Hibur Warga Batak

Slank.jpg
Memperingati hari ulang tahunnya  yang ke-4, Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia PSBI mengundang grup band papan atas Slank ke Medan.

Grup band yang dimotori  Kaka pada vokal, Ivanka pada bass, Bimbim pada drum, Ridho dan Abdee pada gitar akan manggung di Lapangan Benteng pada hari Sabtu (09/07/2011).

Kehadiran Slank adalah bagian dari syukuran yang dilaksanakan PSBI memperingati hari jadinya yang ke-4. Penampilan Slank diprediksi akan ditonton ribuan penggemarnya dari Medan dan kota-kota sekitar.

Selain Slank hiburan juga akan diisi penampilan artis lain seperti: Duo Maia, Judika "Idol"Sihotang, dan artis-artis Batak seperti: Viktor Hutabarat, Eddy Silitonga, Trio Ambisi, Rani Simbolon, Simbolon Kids dan lainnya.

Penampilan artis-artis ini akan dipandu MC kenamaan: Tamara Geraldine, Edwin Bejo, Anita Hara dan juga Cheery Simbolon.

Salah satu panitia HUT PSBI ke-4, Ir Mangindar Simbolon mengatakan bahwa penampilan artis-artis tersebut merupakan puncak acara setelah selesainya Rakernas PSBI  tanggal 7-8 Juli 2011 di Ballroom Hotel JW Marriot Medan .

"Dengan mengundang seluruh marga Simbolon dohot boruna dari seluruh Indonesia, kita berharap dapat bersatu dan menikmati hiburan dari artis  papan atas  Indonesia termasuk artis-artis Batak," kata Mangindar yang juga Bupati Samosir.

Disadur Dari TribunJambiDotCom

No comments:

Post a Comment