Thursday, July 7, 2011

Slank dan Duo Maia Hibur Marga Simbolon di Medan

Slank dan Duo Maia Hibur Marga Simbolon di Medan




Kapanlagi.com - Horas Medan, kali ini grup band papan atas Indonesia, Slank akan datang ke kota Medan untuk menghibur warga disana. Namun kedatangan grup band yang memiliki penggemar fanatik bernama Slankers itu bukan dalam event konser resmi.
Grup band yang dimotori oleh Kaka pada vokal, Bimbim pada drum, Ivanka pada bass,Ridho dan Abdee pada gitar ini datang ke Medan untuk menyambut Rakernas sekaligus Pesta Rakyat marga Simbolon yang tergabung di Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 9 Juli 2011 di Lapangan Benteng Medan.
Pesta rakyat tersebut merupakan pesta rakyat yang dilaksanakan marga Simbolon dari seluruh indonesia. Diperkirakan akan dihadiri massa berjumlah 15 ribu dalam acara yang juga dimeriahkan oleh Duo MaiaJudika, dan penyanyi kalangan Batak sepertiViktor HutabaratEddy SilitongaTrio Ambisi, dan lainnya.
Ketua Rakernas yang juga merupakan Bupati Samosir, Ir Mangindar Simbolonmengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak acara setelah selesainya Rakernas PSBI di tanggal 7-8 Juli 2011.
"Dengan mengundang seluruh marga Simbolon dari seluruh Indonesia, kita berharap dapat bersatu dan menikmati hiburan dengan kehadiran sederet artis yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat Batak, termasuk penyanyi tingkat nasional," ujarnya.
Di sisi lain, Ketua Umum PSBI, Drs Effendi MS Simbolon yang juga merupakan Ketua Komisi VII DPR RI juga berujar bahwa sudah saatnya membangun dan memberdayakan komunitas marga Simbolon di tingkat nasional. Dimana semua tokoh Simbolon yang sukses dapat mengangkat ekonomi rakyat, khususnya marga Simbolon.

Disadur Dari KapanLagiDotCom

No comments:

Post a Comment